There were 1,580 press releases posted in the last 24 hours and 400,417 in the last 365 days.

KLEVV MEMPERKENALKAN EDISI TERBARUNYA: CRAS V RGB KIT DENGAN DDR5-8400 BRILLIANT WHITE

Kompatibel dengan Prosesor Desktop Intel Core Generasi ke-14 & Platform Chipset Z790

HONG KONG, December 18, 2023 /EINPresswire.com/ -- KLEVV, merek memori dan penyimpanan konsumen ternama yang diperkenalkan oleh Essencore, hari ini dengan bangga memperkenalkan kit memori edisi terbarunya: CRAS V RGB Brilliant White. Edisi ini tersedia dalam konfigurasi kecepatan sangat tinggi 8200MT/dtk & 8400MT/dtk.

SKEMA WARNA BARU YANG RAMPING

Sebagai bukti ketenarannya yang luar biasa dan meningkatnya permintaan terhadap kit memori CRAS V RGB, KLEVV memperkenalkan edisi Brilliant White yang sudah lama dinanti ke dalam jajaran memori andalannya serta dua opsi kecepatan tinggi. Lini terbaru ini menampilkan estetika yang menawan dengan mempertahankan desain tone-on-tone, dan menjunjung standar performa luar biasa yang identik dengan seri CRAS V RGB. Hal ini memperkuat posisi KLEVV sebagai pilihan utama di kalangan antusias dan profesional.

PENGETATAN TIMING DENGAN FREKUENSI CLOCKSPEED BERKECEPATAN TINGGI

Dirancang dengan cermat untuk pengoperasian kecepatan tinggi, kit memori CRAS V RGB KLEVV menghadirkan kinerja tiada tanding dengan pilihan kecepatan luar biasa 8200MT/dtk (menampilkan timing 38-49-49-131) dan 8400MT/dtk (dengan timing 40-52-52-134). Semua seri ini beroperasi secara efisien pada tegangan 1,45V. Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan hasil pengujian kit 8400Mt/dtk menggunakan alat AIDA64 Cache & Memory Benchmark.


"Harap dicatat bahwa hasil pengujian bandwidth memori dapat bervariasi karena beberapa faktor, seperti konfigurasi perangkat keras, versi BIOS, pengaturan sistem, atau parameter pengujian."

Kit memori CRAS V RGB KLEVV menghadirkan nilai clock yang mengesankan dan terdepan di industri memori, mengurangi penundaan operasional dan meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan. Hal ini menjadikannya terdepan dalam industri memori dengan perangkat keras unggul dan teknologi mutakhir.

Spesifikasi ini hadir dalam edisi Obsidian Black dan kit memori edisi Brilliant White yang baru diluncurkan, keduanya tersedia dalam konfigurasi 24GBx2.

OVERCLOCKING DAN KOMPATIBILITAS YANG UNGGUL

Kit memori seri CRAS V RGB memiliki kompatibilitas komprehensif dengan Prosesor Desktop Intel Core Generasi ke-14 terbaru & platform chipset Z790, dan juga dukungan untuk profil overclocking Intel XMP 3.0 dan AMD EXPO. Kit memori ini menunjukkan sinergi yang luar biasa dengan berbagai motherboard populer dan terbukti sukses melalui hasil lulus tes QVL produsen motherboard arus utama. Jajaran memori andalan KLEVV menawarkan kinerja sangat cepat, kompatibilitas luas, dan berbagai konfigurasi dual channel 16GBx2, 24GBx2, dan 32GBx2. Seri ini sangat cocok bagi pengguna yang mencari solusi memori berkecepatan tinggi dan andal dengan estetika ramping dan modern.

KETERSEDIAAN PRODUK DAN LOKASI PENJUALAN

Kit memori dan modul berkecepatan tinggi edisi CRAS V RGB Brilliant White akan tersedia mulai akhir Desember 2023, PT CAHAYA DISTRIBUSI NUSANTARA di Indonesia. Seluruh lini produk juga tersedia di Market Online ataupun Offline, seperti di Enter Komputer atau e-commerce: Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll.

INFO LEBIH LANJUT

CRAS V RGB - https://www.klevv.com/ken/products_details/memory/Klevv_CrasVRGB

TENTANG ESSENCORE

Didirikan pada tahun 2014, Essencore Limited bertujuan untuk menjadi vendor modul DRAM dan produk aplikasi flash NAND terbesar di dunia. Perusahaan ini dimulai dengan satu tujuan: "Mengubah dunia dan menjadi pemimpin dalam distribusi semikonduktor". Strategi bisnis Essencore adalah mengadopsi teknologi terbaru untuk membedakan diri dari kompetitor, menghadirkan produk Memori khusus, dan menawarkan berbagai portofolio produk untuk kesiapan persaingan pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.essencore.com.



TENTANG KLEVV

KLEVV adalah merek premium dari Essencore, vendor utama produk Modul dan Flash NAND. Jangkauan KLEVV berfokus pada modul memori game superior dan solid state drive. KLEVV berkomitmen untuk menghadirkan produk kelas dunia dengan kualitas terbaik, dan semua produk dirancang untuk para penggemar yang mengutamakan hal terbaik dalam hidup. Memori KLEVV/SSD telah diakui oleh Red Dot Design Award Jerman untuk desain produk inovatifnya pada tahun 2015, 2019, 2021, dan 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.klevv.com.

Emily Lin
Yunly International Marketing
86909336910
email us here

Legal Disclaimer:

EIN Presswire provides this news content "as is" without warranty of any kind. We do not accept any responsibility or liability for the accuracy, content, images, videos, licenses, completeness, legality, or reliability of the information contained in this article. If you have any complaints or copyright issues related to this article, kindly contact the author above.